tampilan slide show

Selasa, 30 September 2014

JADWAL TERBARU PELAKSANAAN TES KOMPETENSI DASAR (TKD)


UPDATE JADWAL PELAKSANAAN TES KOMPETENSI DASAR (TKD) CALON PNS (CPNS) DENGAN SISTEM CAT DI PEMPROV. KALIMANTAN UTARA TAHUN ANGGARAN 2014


Download Click link Di Bawah Ini :


Link Jadwal Untuk D3
https://drive.google.com/file/d/0B2UjejHS7S_kOW8wNThpaGxFR2JBUnFLTndQUEgxd0ZXaTBV/edit?usp=sharing

Link Jadwal Untuk S1/S2
https://drive.google.com/file/d/0B2UjejHS7S_kY054Z295WThDVmhIeXF2VWlCSUJBZXhPNXJF/edit?usp=sharing

Link Jadwal Untuk SMK
https://drive.google.com/file/d/0B2UjejHS7S_kdjAwZFpwQ19fWk5TMzBoSlRFYUtfeFpHSkFB/edit?usp=sharing

103 komentar:

  1. Balasan
    1. Wuihh.. atas ane cepet bener. Selamat ya gan, bisa Pertamax..

      Hapus
  2. Agan2 Kaskuser, saya dari semarang, mohon dibantu cara nya dr tarakan smp ke kol H Soetadji..
    Untuk Admin : utk ambil nomer ujian, hari sabtu buka gak ya? krn sy telepon ke BKD, tlp gak diangkat..
    Terima Kasih info nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari aman aja...
      datang dihari kerja senin-jum'at

      Hapus
    2. ane jga dari smg gan, 7F869059
      bisa berjuang bareng gan,

      Hapus
    3. Dari tarakan ke tjg selor bisa naik speed atau pesawat. Kalau speed tiap jam ada, waktu perjalanan sekira 1.5 - 2 jam, biaya 100-120 ribu. Setelah itu baru naik angkot sekira 15 menit, biaya 10 ribu. Sedangkan pesawat 1x keberangkatan per hari di jam 08.45, waktu perjalanan 15 menit, biaya sekitar 300-500 ribu. Dari bandara ke kantor gubernur, bisa jalan kaki sekitar 2 menit, gratis.

      Hapus
    4. tp klo pengambilan nomer ujian kykx sdh g bs lg coz trakhir tgl 20 bln kmaren.

      Hapus
    5. yang dari semarang dapat jadwal tes kapan ya ? aku juga dari semarang nih ..

      Hapus
    6. trims info nya ya agan2...
      @khawamirza : sy test tgl 02 Nov

      Hapus
    7. @khawamirza : sy brkt ke tarakan tgl 30 okt, krn ambil nmr test dl, bisa bareng tuch..

      Hapus
    8. kartu tes bisa diambil sehari sebelum yang bersangkutan tes.. saya sudah cek ke BKD.. mohon tidak memberi info yang simpang siur. cek di pengumuman terbaru diatas.. terimakasih...

      Hapus
    9. oke bisa dipikiran dulu, aku test tgl 1 .. bisa bagi no. hape ato pin bb gitu .. makasih ya,

      Hapus
    10. Sehari sebelumnya berarti hari Sabtu buka gak Gan BKDnya?? Trims

      Hapus
    11. @kwamirza : janjian yuk, HP ku 089657483283, soalnya aku cewek.. Moso sabtu buka? yakin nich??

      Hapus
    12. iya yakin, aku kmrn diambilin pas hari sabtu juga, bukanya setengah hari ..
      aku juga cewek, namanya sapa ya mbak ? dari mana mbaknya ? mau berangkat dari semarang juga kah ?

      Hapus
    13. @kwamirza : klo buka hari sabtu, berarti aku brkt nya jum'at aja.. aku ksh nmr PIN ke HP ku yg di atas, ntar aku add, siapa tau kita bisa ketemuan disana... aku dr semarang, orang karang rejo pentul..

      Hapus
    14. Malem, saya Happy dari Bandung, laki2, tes tgl 1november, rencana brgkt k tarakan kamis 30okt, ada yg bisa brg..?
      Sengaja saya ambil kamis biar kalo telat-telatnya saya bisa ambil karti ujian hr jumat.. Takutnya sabtu terjadi hal2 yg diluar ekspektasi kita..
      Kalo ada yg mau bareng hubungin ya, buta daerah bgt nih.. Makasih
      085624506478 - Happy

      Hapus
  3. Naik speed boat lg ke tg selor skitar 1 1/2 jam perjalanan air,br bnyk tuch taksi yg nuju kntr gubernur

    BalasHapus
  4. akhirnya keluar jg jadwalnya... sukses buat kita semua...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, begitu juga dengan ente gan..

      Hapus
  5. Info penginapan yang aman di tj selor dong.. yg dkt sm lokasi test di jalan durian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. rata2 aman semua. nanya saja sama penduduk, yang penting datang dulu ke tanjung selor. kalau di tarakan ada beberapa penginapan dekat pelabuhan. harga mulai 80 an ribu. kalau saya kemarin nginep di pelabuhan tengkayu tarakan

      Hapus
    2. siip. trims info nya

      Hapus
    3. ok, selamat berjuang yang fair, sukses selalu

      Hapus
  6. untuk passing grade kelulusan kalimantan utara minimal brp min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau ane, Sama semua gan di semua daerah, total 250 (syarat lulus minimal) dimana tkp 105, tiu 75 dan twk 70.

      Hapus
  7. ambil kartu ujian paling lambat kapan ya teman2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau saya trkhr tgl 20 September kemarin,

      Tidak tahu ya apa masih bisa ambil atau tidak, coba saja ke sana

      Hapus
  8. Denger2 kmrn pas disana itu 3 hari sblm tes,,

    BalasHapus
  9. Ko Ini Orang-Orang masih bertanya-tanya seputar kartu ujian terus ????
    Padahal lo ada surat dari SEKDA KALTARA yang menerangkan :
    Bagi Calon Peserta Tes TKD CAT CPNS Tahun 2014 Formasi Umum Provinsi Kalimantan Utara yang Menerangkan :

    bagi belum mengambil Kartu Peserta Ujian CPNS 2014 agar segera mengambil Kartu Peserta Ujian paling
    lambat 1 (satu) hari sebelum jadwal pelaksanaan tes yang bersangkutan

    Be Smart Donk,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu maksudnya jadwal tes hari pertama atw jadwal tes berdasarkan no.test yg sdh ditentukan

      Hapus
    2. lambat 1 (satu) hari sebelum jadwal pelaksanaan tes yang bersangkutan

      Be Smart Donk,,,,,,,

      tuhh udah ada tulisan "yang bersangkutan" blom paham yaahh?

      Hapus
  10. buat admin thanks for infonya :)

    BalasHapus
  11. Yang tes tgl 25 berangkat dari samarinda ada gak?? siapa tw bisa barengan gitu.... 73D963AD

    BalasHapus
  12. Untuk semua peserta semangat ya ... semoga sukses ... :-)

    BalasHapus
  13. thx u panitia cpns prov. kaltara yg mmbri kemudahan bagi kmi peserta dr luar pulau u mengambil kartu ujian.....saluuut!!
    ayooo semangat smua, semoga perjuangan kita g sia2
    GBU all

    BalasHapus
  14. Ada yang tes tgl 20 berangkat dari surabaya gak ya???? siapa tau bisa berangkat bareng...7DD8D6F1

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya dari sby, tapi tanggal 18 mbak/ mas. coba sampean lihat di draft, ada apa tidak yang sekitaran tgl 19 atau 20.

      Hapus
    2. ada, bisa berangkat bareng gak ya...??? ada nomor yg bisa dihubungi???

      Hapus
    3. saya yang tanggal 18, nmrnya 088805558899. teman2 yang tanggal 19 atau 20 saya kurang tahu mbak /mas

      Hapus
    4. Rencananya mau berangkat tanggal berapa? bisa berangkat bareng gak? saya posisi di Malang

      Hapus
    5. saya berangkatnya tanggal 16, tanggal 18 tesnya, berangkatnya dari bandara juanda. malang mana sampean?

      Hapus
    6. saya di malang kota mas, disekitaran universitas negeri malang. sampean posisi dimana? saya juga berangkat dari juanda. kalau mau kita berangkat bareng aja, gimana? ini no. saya yg bisa dihubungi 03412939329/081937900779

      Hapus
    7. saya sudah beli tiket tanggal 16 mas, kalau pas bareng harinya kita bisa berangkat bersama dari juanda. saya sms sampean sepertinya belum masuk mas. ini saya di surabaya, alumni um juga

      Hapus
    8. ok kalau begitu ntar tak cari tiket untuk tgl 16, sampaen jadwal keberangkatan jam berapa?

      Hapus
    9. jam 15.15. dulu pas ambil kartu tes juga jam segitu. nanti nyampai tarakan sekitar jam 7 an kalau lancar. nginapnya di pelabuhan tengkayu tarakan

      Hapus
    10. Saya sengaja berangkat lebih awal soalnya masih mau ngambil nomor tes. Ok kalau begitu, samapi ketemu nanti dibandara juanda, sampean ada nomor lain gak yg bisa dihubungi. saya sms ke nomor smartfren sampean pending terus.

      Hapus
    11. belum punya mas. nanti kalau sudah beli nomor baru, saya hubungi sampean. soale smartfren agak sulit sinyale.

      Hapus
    12. Ok, Sippp...!!!

      Hapus
  15. Ada yg dari kaltim sebelah selatan kisaran tgl. 28-29 oktober barengan.. 7429AF58

    BalasHapus
  16. teman2 dari kaltara ada yang tahu info ttg kos2an gak?

    BalasHapus
  17. kos2san ada 2 sistem lengkap alias ada isinya kira2 1,6jt dan kosongan dr 500-800rb an ..selmt brburu :)

    BalasHapus
  18. itu per bulan ya??

    BalasHapus
  19. Yang testnya tgl 24 oktober siapa? barengan yuk... cantumkan pin bb / no.hp... thanks ^__^

    BalasHapus
  20. Mohon maaf mau tanya untuk speed dr tanjung ketarakan plg akhir jam berapa,,, dan untuk menunggu sampai berangkat paling lama berapa jam,,, mungkin ada yg tahu tlg dishare,, trima kasih byk,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. D pelabuhan ada tuh terpampang jadwalnya... begitu sampe d tnjung lgsg aja liat jamnya dsitu..

      Hapus
  21. jam 2 siang masih ada. speed akan berangkat kalau penumpang sudah penuh. lha, untuk menunggu penuh itu kadang2 cepat kadang2 lama, tergantung banyak tidaknya penumpang

    BalasHapus
  22. Saya kemarin dpt sms dari pemprop kaltara katanya pengambilan kartu paling lambat tgl 4 oktober

    BalasHapus
  23. sms kayak gituan gak usah dipercaya mas bro, sdh ada pengumuman resmi...

    BalasHapus
  24. hahahaha... surat pemprov lawan sms, percaya sms aje bro. lol

    BalasHapus
  25. Klu takut dan ragu2 mending bruan ambil kartu ujianya.. lbh baek mencegah drdp trlambt .. :)

    BalasHapus
  26. Ada yg kna tgl 13 oktober ga nih?

    BalasHapus
  27. Saya bersedia berbagi info tentang tanjung selor..silahkan sms di 085250217769 bagi sesama pejuang tes Prov.Kaltara..karna saya sudah terdampar disini sejak agustus..

    BalasHapus
  28. Gw udah di tanjung selor ni. Share info gan. Invite 7E73AE5F
    Gw dati Kotawaring Timur Sampit Kalimantan Tengah

    BalasHapus
  29. Ad yg ujian tgl 29 okt ga??
    Lo iya,yuk boking pnginapan bareng
    Khusus tk cewe y.....
    Noq 081253620457

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau cowok boleh ikutan gak ya...???

      Hapus
    2. yang cowok tanggal 29 ada nggak?

      Hapus
    3. saya tes tanggal 30, kemungkinan mau menginap di penginapan anugrah.

      Hapus
  30. ujian tgl 22 oktober, berangkat 19 oktober... yang berangkat dari Jawa Timur Monggo kalau mau bareng2... 082-230-521-812...

    BalasHapus
  31. yah, untung ada teman kelas saya pns di tanjung selor, bisa nginap gratis sekalian main bareng lagi dah haha...

    BalasHapus
  32. Malem, saya Happy dari Bandung, laki2, tes tgl 1november, rencana brgkt k tarakan kamis 30okt, ada yg bisa brg..?
    Sengaja saya ambil kamis biar kalo telat-telatnya saya bisa ambil karti ujian hr jumat.. Takutnya sabtu terjadi hal2 yg diluar ekspektasi kita..
    Kalo ada yg mau bareng hubungin ya, buta daerah bgt nih.. Makasih
    085624506478 - Happy

    BalasHapus
  33. ada penginapan dkaltara yang murah y,,,klau da infony...thanks



    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo agan mau nginep bareng ane ajj gan. Ane sudh di tanjung selor. Mati gaya gw ga ada temen di sini. Gw tes tgl 13. Hubungi gw gan 085751968248

      Hapus
  34. sebenarnya karrtu peserta paling lambat di ambil tgl berapa,td ada sy baca d koment kalau 2 hari sebelum jadwal tes cat,itu berdasarkan jadwal hari pertama atau jadwal test dgn no.peserta tersebut..thakssebelummnya

    BalasHapus
  35. Yang pasti lebih cepat lrbih baik gan. Takutnya pas hari h nya pengambilan kartu peserta numpuk

    BalasHapus
  36. berangkat tgl 21 okt dr makssr, ad gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya dari makassar tp skrg sdh stand by d Tarakan... 2A09D790

      Hapus
    2. Dmna tanjung atau di tarakan gan?

      Hapus
    3. siapa nih orang Makassar yg mau mnyeberang ke Tanjung Selor tgl 23?? bagi pin dong

      Hapus
    4. yang nyebrang ke tanjung selor tgl 21 bagi pin donk.

      Hapus
  37. Adakah yang mengambil posisi Arsiparis atau Pustakawan selain saya disini? Chat yuk 7F033C02

    BalasHapus
  38. ada yng test tgl 15 okt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tgl 15,brngkat dr surabaya-tarakan tgl 12....
      Sampeyan lwat mana&tgl brp brngkat nya?

      Hapus
    2. Bpp-Trakan....cari temen untuk barengan nanti ke tj. selor nya...aq perempuan

      Hapus
    3. Saya cwok sich...
      Mngkin tgl 13 pagi nybrang ke tanjung selornya,tgl 12 gak sempat kyaknya

      Bsa kalo mau bareng ke t.selor,ktemu dplabuhan aja,soalnya saya jg blm pernah ke t.selor

      Hapus
  39. Mau tanya ini buat teman-teman. Saya ngerasa ada yang aneh tentang jadwal ujiannya. Di Surat Keputusannya pelaksanaan Ujian dimulai dari tanggal 08 Oktober 2014 s.d 03 November 2014, sementara Draft jadwal yang diterbitkan pelaksanaan ujian pertama kali dilakukan tgl 15 Oktober 2014 dan itu pun dimulai dari pukul 16.00-17.30 Wita. Mohon penjelasannya, karena jadwal yang ada di SK dan di Draft jadwal sama-sama dikeluarkan oleh instansi yang sama, terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampeyan yg aneh....diliat jadwal smk nya mas,,,smk udah mulai tgl 8,baru kita yg s1 menyambung tgl 15....kebiasaan org iindonesia,,protes teus,,,belum diteliti

      Hapus
    2. wkwkwkwk...betul tuh..."teliti dulu sebelum protes"

      Hapus
    3. Ya ga papa lah agan agan. Dia kan menanyakan apa yg di pikirkannya. Jadi kita yg tau harap memperjelas dan berikan jawaban yg benar saja :)

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  40. setelah tes apakah bisa langsung ditinggal pulang? karna saya mau beli tiket pulang

    BalasHapus
  41. Itu jga yg masih bingung gan. Rencanya sih kaya gitu biar dapat tiket murah hehehehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mah dah beli PP gan,

      Pngalaman tes yg dlu2 abis tes ya slesai...

      Tnggal tunggu pengumuman hasil tesnya dri media massa,biasa plg cepat 2 mnggu setelah tes terkhir selesai,mlah bisa lbih lama

      Hapus
    2. Kemarin mau beli pp tpi masih mahal gan. Makanya ane beli online yg pergi nya aj hahahah

      Hapus
  42. Pengambilan nomor tes pada hari sabtu buka gak ya Min...?????

    BalasHapus
  43. Asslmkm gan.....
    Saya berdoa semoga yg dari jawa khususnya, semua diberi kemudahan oleh Allah SWT y?
    Mari sama2 berjuang, berikhtiar & berusaha...insyaallah Allah SWT memberikan kemudahan di setiap lgkah kita (amin). Salam kenal gan....
    (Fitriana Listiarini, Banjarnegara, ujian CAT Tgl 02 Nov....PIN BB 7E96F6CD) Terimakasih........

    BalasHapus